Cerita Lucu , Membosankan, Jengkel ?

Hmmm....Sebenernya cerita ini hanya berdasarkan oleh pengalaman saya saja. Cerita Lucu yang membuat saya selalu teringat bila saya berada disuatu tempat dan bertemu dengan orang yang bersangkutan.
Cerita Lucu ini berawal saat saya sedang kehabisan bensin motor saya ketika mau perjalanan ke suatu tempat. Pada hari itu saya sudah janji dengan teman saya untuk bertemu di rumahnya, dengan komunikasi lewat handphone saya mencoba untuk membuat janji dengan teman saya tersebut. Oke...deal perjanjian telah menuju kata setempat.....eh sepakat!!! Hari Minggu jam 10.00 WIB tanggal 21 Februari 2010 bertempat di Semarang.
Pagi-pagi jam 9 pagi saya mulai berangkat dari rumah. Ya...jaraknya lumayan jauh jadi berangkat rada awal saja lah.Motor saya kebut sangat laju ( kecepatan 80 kilo gram / meter)...hmmm cepat tidak kalau segitu.????


Hah...alih-alih pengen cepat sampai ditempat tujuan malah ditengah jalan ketimpa musibah. (Musibah ke-1)
Buzzzzsss.....geol-geol-geol rada belakang ane bocor... ngalamat bakalan ketukang tambal ban ini!!!
Usaha pertama n spontan adalah tengok kanan-kiri cari tukang tambal ban....ehhh tidak ada tambal ban sejauh mana memandang.
Usaha kedua tanya orang sekitar soal tukang tambal ban, akhirnya dapet juga meski rada masuk gang dikit tak apalah jarak pun tidak terlalu jauh. Sipps....proses tambal ban mulai. Sekitar 10 menit proses tambal memambal usai.
.
Langsung ane kebut lagi ne motor ya kalau ini laju motor se tidak sekencang yang tadi takut bocor lagi kecepatan se kekuat Motor saya melaju ( kalau kuat melaju 100 ya 100 klo kuat 110 ya 110 kilometer/jam). Hahahahaha.......bermotor dengan dengerin lagu enak juga ya....senangnya dalam hati bila beristri 2...lala..lili dendang lagu dengan hepi....Tiba-tiba.....beg.....beg......beg.....beg......beg......(ealah bensin motor habis) -> (Musibah ke-2)...kata-kata tak patu diucapkan keluar deh dengan sendirinya dari kandang...
Usaha Pertama cari penjual bensin eceran, karena tempat rada primitif jadi ya tidak ada yang jual deh...
Usaha Kedua terpaksa dorong motor sampai SPBU atau penjual bensin eceran...Walah-walah semua tak ade yang dekat SPBU jauhnya sekitar 1.5 kilo (ampun deh jauhnya)!!!Dongkol dan sebel se sebel-sebelnya tu perasaan Musibah kok datang mulu ya....setengah terjengkel n dongkol akhrinya sampe juga d SPBU (hiaaa,,,,antri nya kaya semut..panjang banget)...Nah disinilah Cerita Lucu mulai muncul....

Tibalah giliran saya,dengan hati yang sangat capek dan jengkel, mulailah penbicaraan saya dengan tukang pompa bensin yang kebetulan cewek.....(hmmmmm mayan cantik lho)....akakakakaka
Tukang bensin: " berapa mas " ?
Saya : " 25 mbak "
Tukang bensin : " oke....mulai dari nol ya mas"
Saya :"sipppp...."

Nah tak lama setelah itu
Tukang bensin :" sudah mas "
Lah....cepet baanget pikiran saya? masak beli 25 cepet banget nyampenya...
Nah pas liat meteran ...walah...walah...cuma isi Rp 25,-
wkwkwkwkwk....Asem ketawa terpingkal2 lah semua....
apalagi setelah semua orang yang antri tau kejadiannya....tambah bikin geger  se SPBU...
kalau dipikir-pikir aneh juga gitu lho masak ada orang beli bensin 25 rupiah...wah emang itu embaknya ERROR

Sampai sekarang n setelah kejadian itu setiap saya isi bensin di SPBU tersebut dan ketemu sama mbaknya...
wah ketawa terus..kalau keinget kejadian itu saja saya bisa ketawa sendiri.




4 komentar:

kuliner mengatakan...

hehehhe salah tanggap yaw si mbak spbu na

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih

Danang Widi J mengatakan...

iya mungkin...tapi ya ga tau juga itu....konyol tu orang
sip....tar tak berkunjung kalau laper...hehehe

Anonim mengatakan...

hedehhhhh

by: siddiq :p

Danang Widi J mengatakan...

hohohohoh la pie ?

Posting Komentar