AKHIRNYA KEMBALI JUGA.....!!!!!

Haaahhhhh.....AKHIRNYA KEMBALI JUGA......sekian lama aku menjanda....eh salah menghilang tanpa menulis ataupun posting artikel baru.....AKHIRNYA KEMBALI  JUGA aku posting artikel.Duhh....mau gimana lagi??? habis kerjaan di kantor kaya gunung, numpuk banyak banget. Udah gitu kerja baru beberapa bulan udah disuruh pegang program sama maintenance seluruh pabrik....Keren ga tu??? Tapi mumetnya setengah mati...

Hmmmm....pengalaman pegang Programer sama maintenance pabrik ternyata kaya gini to???wah bener-bener berat banget tanggung jawabnya. Serasa ngangkat karung berkilo-kilo gitu....

Nah sekarang enaknya setelah AKHIRNYA KEMBALI JUGA...aku ceerita apa ya?hmmmm...gimana kalau cerita tentang kegiatan beberapa bulan ini.



Oke di mulai dari awal maret dimana aku mulai jarang posting artikel, entah itu soal kesehatan,info blogger,sharing tentang semua hal yang aku ketahui sampai "tetek bengeknya".Waktu itu aku baru juga mengenal dunia blog, jadi rasa penasaranku tentang blog begitu buuuasar banget (alah lebay bgt y?). Sampai-sampai aku punya temen kenalan dari blog yang akrab banget( Serasa kaya kakak sendiri). Yah waktu berlalu sampai ke bulan februari dimana waktu itu terjadi kerusakan Mesin CORRUGATING di tempat kerjaku. Asal mulai dari kerusakan itu berawal dari perintah GM untuk mencoba slot Memori yang baru saja datang dari kantor jakarta.

Selasa, 2 Maret 2010, dimana itu adalah hari beawalnya bencana bagi saya dan seluruh staf kantor. Pukul 10 tetap saya mencoba Memori baru tersebut (CF/ Compac Flash).
"Mesin matikan sekarang, bagian produksi rest sejenak."kataku sambil triak-triak
"Ada apa pak?" tanya salah seorang staf produksi.
"Heeee.....coba CF baru pak" kataku sambil meringis
"Oke bos..."kata staf produksi yang sok akrab.


Tanpa basa-basi...dengan di dampingi staf enginering aku lepas semua periperal interface mesin komputer CORRUGATING. Buset....baru kali ini aku lihat interface besarnya segede lemari pakaian...dengan banyak slot yang tertancap.Ahhhhh.....hirau kan saja biar ndak pusing, kan niatnya mau masang CF.
"Oke led Merah...."kataku tanda mesin mau di hidupkan
"NC Cutter OK...ROLL OK...."sambung staf produksinya.
"Led Hijau....."dah deh jalan mesinnya...

Tak lama kemudian mesin tidak berjalan normal, alhasil saya kembalikan lagi CF semua."wah bearti ga bener ini CF dari jakarta" batinku
AKHRINYA KEMBALI JUGA ke CF seperti awal habis itu mesin jalan normal..."ya udah kan aku tinggal ke kantor depan"
Ehh....tak taunya Mesin NC CUTTERnya mau motong tapi tidak sesuai ukuran yang di input dari komputer.....

Nah dari sinilah saya mulai sibuk akan  pekerjaan di kantor.sampai-sampai kegiatan posting-posting artikel atau sekedar bloging tak sempat saya lakukan. 2 ari 1 malam mesin mati....

Semua orang kantor panik karena di kejar target produksi dan marketing. Selama itu juga saya terus benahin mesin NC CUTTER nya lebur siang malam samai tidak tidur dengan nyenyak....Nyerah pak kataku kepada semua orang kantor.Habis baru kerja 3 bulan sudah dapet masalah kayak begitu. Akhirnya enginer panggilan dari big bos datang.....Sialnya cuma 30menit di pegang sama dia...jalan itu mesin dengan normal. "wah sialan kataku dalam hati..."

Oke masalah sudah selesai....mesin produksi sudah berjalan kembali normal dan ok!!!!! Selama masa wakum tersebut nilai total kerugian dari pabrik sekitar Rp 400jt.....buusssssseeeeettttttttt

Nah sampe sekarang ini ada saja kerjaan yang bikin saya tidak bisa utak atik blog ini lagi.mulai dari berubahan program marketing, pajak, sampe ke buku besar perusahaan juga berubah....waduh....susahnya....
TAPI SEKARANG AKHIRNYA KEMBALI JUGA.....i'm back...i'm coming my blog.....




0 komentar:

Posting Komentar