PUSING, SAKIT KEPALA, MUMET

PUSING, SAKIT KEPALA, MUMET itu yang saya rasakan sekarang ini. Gimana ngak MUMET???cuma ngerubah status kontrak saja saya harus ngerubah hampir separu program SERVER perusahaan sendiri. Mana lagi saya baru kerja beberapa bulan disini. Padahal program AKUNTANSInya belum kelar juga saya kerjain...udah ketambahan suruh ganti program baru lagi...

Mau gantung diri di pohon toge juga ngak kuat pohonya, mau nyemplung di kobokan juga ga muat...wis serba PUSING mau gimana enaknya. Enjoy saja.....hahahahaha

Baru ngerasa saya kalau kerja itu tanggung jawabnya besar banget....huuuuh....akhir bulan harus bisa kelar program AKUNTINGnya. Biar rada enteng dikit lah pikiran ku...program pakai CLIPPER lagi. Waktu kuliah juga ngak dapet itu program...ribet pokokny.!!!! Tapi ya disyukurin saja lah.

Ngak ada rencana TUHAN yang tidak bermanfaat atau berharga untuk diri kita sendiri. Jadi kita harus semangat terus. "Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil"


0 komentar:

Posting Komentar