15 MENIT TERINDEK DI GOOGLE

Bagaimana cara CEPAT TERINDEKS ???
Ya Blog sudah dibuat posting juga sudah di publikasikan, blog juga sudah di add site ke google.
tapi kenapa tidak bisa muncul bila di search di google?

Ya karena salah satu aspek terpenting dalam membuat baru adalah terindeks oleh mesin pencari. Bete banget kan kalau sampai kaya begitu.Ibaratnya kita sudah capek-capek buat artikel sebagus mungkin tapi tidak bisa muncul saat di search di GOOGLE. Jadi kaya lagunya Ipang deh..Bete...bete... ahhh!

Ya umumnya sebuah blog baru akan diindeks oleh mesin pencari , terutama GOOGLE, sekitar satu atau dua minggu sesudah posting pertama, itu pun kalau artikel kita mampu bersaing dengan blog yang artikelnya sama dengan tema artikel yang kita buat.

Jangka waktu yang lumanyan lama kan????
Sekarang saya akan berikan sedikit pengetahuan saya tentang blog, khususnya kepada blogger yang masih newbie.
Agar blog kita CEPAT TERINDEKS dimesin pencari langkah pertama adalah memanfaatkan sebuah situs social bookmarking. Kale ini saya memanfaatkan situs DIGG.COM Daftar kan situs blog kalian ke DIGG.COM. Berdasarkan pengalaman saya, saya hanya butuh waktu 15 menit untuk terindeks di google.Silahkan klik.http://digg.com


Bila kalian belum mempunyai account, silahkan Klik JOIN DIGG . Isi form yang diberikan oleh pihak DIGG.COM. Setelah itu kita akan mendapatkan pemberitahuan agar mengecek email.Pada bagian email buka dan lakukan verifikasi dengan melakukan klik link yang ada di email kalian


Berikutnya kalian sudah bisa masuk ke Digg, kemudian mulai melakukan action untuk mempercepat TERINDEKS. Caranya?
Lakukan link postingan di blog kalian dengan klik "Submit New" yang terletak di bagian kanan atas.kemudian masukkan url postingan dan memilih media (centang pada pilihan "New Artikel") seperti gambar dibawah.

Klik "Continue" kemudian kita dimuna memasukkan title (isi sesuai dengan judul posting kalian), dan description (isi saja dengan alinea pertama dari posting kalian). Lalu kita pilih topik atau kategori yang sesuai dengan postingan. Untuk menghindari spam isi kode yang telah ditentukan dan klik "Submit Story"
Selanjutnya kita akan disodori pertanyaan, apakah konten yang baru di-submit merupakan duplikasi atau menjiplak dari media lain. Untuk memastikan bahwa konten itu original, klik saja "Totally Original, I swear"  Kemudian muncul pemberitahuan bahwa postingan kita berhasil di-submit.


Guna mengecek apakah digg bisa membantu mempercepat blog terindeks, kita buka google.com dan mengetik nama blog.
Sekarang buktikan sendiri kalian membutuh berapa hari, jam, menit bahkan detik untuk bisa terindek di google? Caranya...??
Lakukan submit sekali lagi di dalam digg.com dengan mengikuti langkah seperti prosedur diatas. Nah dengan begitu kalian akan tau berapa cepat blog kalian akan terindeks oleh google.


SELAMAT MENCOBA YA...!!!!




0 komentar:

Posting Komentar