IDR-CLICKIT PTC


Nah baru saja kemarin saya posting tentang MENDAPAT DOLLAR DENGAN PTC versi luar. Sekarang gantian produk dalam negri yang mulai unjuk gigi dengan mengeluarkan PTC baru. PTC ini baru saja berjalan kurang lebih 1 tahunan. Eiiittttsssss....tapi jangan salah, walaupun baru 1 tahun tapi ibarat bayi yang baru lahir PTC IDR-CLICKIT ini bisa langsung lari kenceng lho.....

Bagaimana cara kerja PTC ini??
Untuk sistem kerja konsepnya sama dengan PTC lainnya. Kita di minta untuk klak-klik iklan yang ada di dalam akun kita. Biasanya tersedia antara 6 sampai 12 lebih per hari. Hmmmmm cukup banyak di banding PTC lainya yang biasanya hanya memberikan antara 2 sampai 6 iklan perhari. Uniknya lagi IDR-CLICKIT ini status membernya bisa di upgrade, dari standart member ke premium member.Dengan premium member kita akan mendapat keuntungan 2x lipat dari hasil yang di dapat dari member standart di IDR-CLICKIT PTC.


Disamping kelebihan diatas PTC IDR-CLICKIT ini adalah cashout untuk penarikan atau transfer ke rekening bank yang kita miliki hanya perlu Rp 20.000,-. Tidak seperti PTC lainnya yang biasanya kita kesulitan untuk menarik dana hasil PTC kita yang di tampung dalam akun kita.

Nah bagi yang minat di dunia BISNIS ONLINE PTC dan belum punya PAYPAL, inilah saatnya kalian semua untuk bergabung di IDR-CLICKIT PTC. Karena hanya dengan modal rekening bank lokal kita sudah bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan. 

" IDR-CLICKIT PTC MUDAH, CEPAT, AMAN dan TERPERCAYA "


Begitulah iklan yang paling tepat untuk menggambarkan IDR-CLICKIT PTC. Registrasi Sekarang juga.....      " GRATIS " klik Link di bawah untuk Registrasi.


4 komentar:

bisnis pulsa mengatakan...

penah ikut PTC ini,tapi ga jalan,malas juga klak klik iklannya

tanaman obat mengatakan...

sayangnya bisnis ptc di indonesia brpotensi scam ya

cara Diet Sehat | Tips Diet Sehat | Menu Makanan Diet mengatakan...

ada ga sich ptc lokal yang benar2 tidak scam

pulsa elektrik murah mengatakan...

akhirnya PTC inipun scam

Posting Komentar