Internetan Pakai Smart EVDO Rev B Makin Ngacir


Apa itu Smart EVDO Rev B?
Smart EVDO Rev B adalah pengembangan dari tehnologi smart EVDO Rev A yang memberikan kecepatan lebih cepat sampai 9,3 Mbps untuk mendownload dan upload sampai 5,4 Mbps.
Hmmmm.....ya bisa pasang sabuk pengaman ini kalau kita internetan pakai Smart EVDO Rev B. Wusss..wuss...wuss Bablas angine....hehehe!

Setelah mengadakan uji coba pada 10 Desember 2009 lalu, Smart mulai resmi louncing (bener ga ya tulisannya) Smart Rev B pada 11 Januari 2010 lalu di Bali. Bali sengaja menjadi peluncuran pertama Smart Rev B, karena Bali merupakan pintu Gerbang Indonesia di mata dunia, begitulah kata Presiden Direktur Smart Bapak Sutikno Widjaja.

Saat ini baru Bali yang bisa mendapatkan akses Smart EVDO Rev B. Jadi yang bukan asal bali harap sabar menunggu kedatangan Smart EVDO Rev B. Di Bali pun tidak semuanya bisa mengakses jaringan Smart EVDO Rev B kata Bapak Sutikno Widjaja selaku Presiden Direktur Smart .Setelah Bali, rencananya smart melebarkan jaringan Rev B ke 32 kota yang sebelumnya telah digelar jaringan Rev A hingga akhir tahun.
Kelebihan EVDO Rev B Sendiri terletak pada kecepatannya.Dengan kecepatan 9,2 Mbps untuk download dan 5,4 Mbps untuk upload.  Pelanggan dapat merasakan layanan baru seperti high definition video streaming dan dapat lebih lancar dalam menggunakan layanan seperti gaming, video telephony, sesi remote console dan juga browsing (tanpa ada keluan internetnya lemot atau patah-patah) Selain itu, penggunaan EVDO Rev. B juga menambah waktu bicara dan waktu standby HP.

Tapi bagaimana soal harga dari Modem Smart EVDO Rev B ini?
harga yang ditawarkan oleh smart terbilang cukup tinggi bahkan bisa membuat pelanggan ngacir juga gara-gara2 tidak bisa beli.Mengapa tidak dengan harga 5,4 juta pelanggan baru bisa mendapatkan modem Smart EVDO Rev B keluaran ZTE, lengkap dengan bonus akses tanpa batas selama setahun.Tapi kalau modem asli dari Smart seharga 6 juta....(Wiiiihhhhhhh....mahalnya cuiiiiiiyyy).

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap....tapi mahal juga ya sob.

Unknown mengatakan...

ah pasti boong lagi tuh...gw aja pake rev.A yang ngakunya 3,1 Mbps tapi cuma dapet rata-rata 700 kb. kalo rev.B paling cuma 1 Mbps..wkwkwk

evdo mengatakan...

saya juga pake smart mas.
internetan jadi ngebuuuuut bgt.

Posting Komentar